Senin, 27 Februari 2012

4 Cara Menaikan PR alexa

Perlu agan ketahui, di dalam memberikan nilai ranking  Alexa berbeda dengan ranking dari mbah Google.Untuk alexa, ranking terbaik di mulai dari angka 1,2,3,... dan seterusnya hingga puluhan juta.Sedangkan kang Google di dalam memberi nilai rankingnya di mulai dari angka 10 sampai dengan angka 1.Jadi intinya ranking Alexa berlawanan dengan ranking mbah Google.

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, dan juga saat googling atau blogwalking, ranking alexa Tatho Blog  ini secara bertahap mengalami peningkatan ranking, yaitu pada awal pembuatan blog ini ranking alexanya masih sekitar 26 jutaan, sedangkan saat ini tanggal28-02-2012 ranking alexanya sudah menjadi 4 jutaan.Bagaimana saya melakukannya? Baiklah Gan, langsung saja saya kasih tahu jawabannya di bawah ini.



5 Cara Mudah Menaikkan Ranking Alexa Blog Kita :

1. Silahkan sobat instal Alexa toolbar pada browser komputer sobat, dan pasang Alexa Widget pada blog sobat.Buat sobat yang belum tahu cara mudah memasang Alexa widget ke dalam blog, silahkan KLIK DISINI.

2. Buat sebuah postingan tentang Alexa.misalnya tutorial memasang Alexa toolbar, cara memasang Alexa Widget, atau seperti artikel yang saya tulis saat ini.

3. Rajin Blogwalking ke sobat blogger lain sekaligus berkomentar dengan menggunakan Alexa redirect URL blog sobat.Contoh Alexa redirect URL blog ini ==>> http://redirect.alexa.com/redirect?www.blognoler.blogspot.com.Silahkan sobat ganti "blognoler.blogspot" dengan nama domain blog sobat sendiri.

4. Update artikel setiap hari dengan konten yang berkualitas.Tentunya dengan sedikit polesan RAHASIA ILMU SEO agar blog sobat selalu muncul di halaman depan Google dan mudah di temukan orang lain.

Mungkin itu saja sob, Trik meningkatkan nilai Alexa rank yang sudah saya terapkan di blog ini.Jika sobat punya saran atau cara lain yang lebih mudah dan cepat silahkan tambahkan pada kotak komentar di bawah ya.Mudah-mudahan postingan kali ini bisa bermanfaat buat sobat

1 komentar:

  1. Nice one.. I like it bro..q tunggu post slanjutnya untuk naikkin PR jga

    BalasHapus