Kamis, 19 April 2012

Hanya baca artikel dapat penghasilan online?

ok gan kali ini tatho blog akan bagi bagi info mengenai,baca artikel bisa dapat duit,hah kok bisa?
saya tau info ini dari kawan saya gan,ini bermula dari kami inign membuat rujak eh malah ngomongin blog,
teman saya berkata begini"To,aku uda ada penghasilan online?,saya hanya ketawa dalam hati "hah penghasilan online,hahahahaha" tapi setelah dia menerangkan tentang website  tersebut saya jadi pingin coba.
 setelah saya coba memang bnar loh agan agan,ya penghasilan saya sih belum seberapa baru 2 dollar,
tapi kan unutng juga hanya baca artikel bisa dapat 2 dollar,
ok gan cukup basa basi nya sekarang mari kita menuju ke Tkp  ---->>>> Cekidott......

website ini bernama readbud.com,ok ini langkah langkah nya gan

1.Klik di sini atau gambar di bawah ini ya gan     


readbud - get paid to read and rate articles








2.jika anda sudah masuk ke halaman tesebut,anda klik Join for Free  (ada diatas,dekat kolom login)

3.isi semua data dengan benar,dan alamat e-mail pun harus jelas,karena  ada kiriman ke e-mail anda dan kli untuk verivikasi pendaftaran

4.jika sudah ,sekarang login

5.pilih menu INTEREST,untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai petunjuk disana

6.klik menu ARTICLES,nanti   ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” beserta besar upahnya.

7setelah di klik,anda akan masuk ke page baru berisi artikel tersebut. beri bintang pada artikel (ada di bagian paling bawah artikel)

8.lalu tutup artikel tersebut,dan Pilih atau klik Open article lagi dan seterus nya hingga jatah harian anda habis,jika sudah habis,anda tinggal menununggu besok sampai artikel nya ada


ok gan itu Info yang saya dapat,dan yang saya berikan pada agan-agan sekalian,
jangan lupa tinggalin koment ya  gan


2 komentar: