Sabtu, 07 April 2012

Ajak Teman Nonton Lewat Facebook yuk

Nonton adalah salah satu cara saya menjernihkan pikiran dan bisa dibilang 50% hiburan saya adalah dengan nonton. Kenapa kali ini saya bahas tentang menonton? karena ini adalah salah satu aplikasi yang menarik
Sayangnya nasib aplikasi Nonton ini tidak berkembang baik
 
 karena itu saya mencoba sedikit promosi kepada om, tante ,mbak, mas, dan ade-ade sekalian, Dari pada capek langsung saya jelasin aja apa maksud dari pembuatan aplikasi ini.

Nonton yang tadinya bernama "nonton yuk" adalah aplikasi yang ditujukan untuk Anda para penggemar film-film baru maupun lama yang akan merekomendasikan atau mengajak teman-teman Anda menonton film yang Anda rekomendasikan. Dan aplikasi nonton juga salah satu cara untuk mengumpulkan film-film yang Anda suka dan bisa ditampilkan dalam profil facebook Anda.



Prediksi saya sendiri film baru "Kambing Jantan" yang akan banyak dikirim oleh pengguna aplikasi Nonton termasuk Anda (mudah-mudahan). Selesai sudah promosinya, silakan dicoba ya. Mungkin aplikasi ini bisa sebagai salah satu cara mengajak nonton gebetan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar